Merenda Mimpi Dengan Aksi

Written By VisiOn Center on Jumat, 03 Agustus 2012 | 05.35.00

Salam Perubahan...

Saya akan selalu bilang, "Tidak ada perbaikan tanpa perubahan, tidak ada perubahan tanpa tindakan, dan tidak ada inovasi yang akan dapat terwujud tanpa keuletan melakukan perbaikan".

Mimpi dan Aksi adalah dua kata yang tidak dapat terpisahkan satu dengan yang lainnya... Keduanya berjalan seiring-sejalan sebagai satu pasangan yang akan saling melengkapi.

Dari banyak contoh pribadi-pribadi sukses dimanapun dia berada, kuatnya bangunan Mimpi yang ada pada pribadi-pribadi sukses adalah lembaran awal yang selalu melekat pada diri mereka. Mimpi yang lalu tervisualisasi dalam wujud nyata RENCANA yang lalu mereka lakukan dengan benar dan melakukan perbaikan dan perbaikan dari tiap lubang kesalahan yang ada adalah kunci kesuksesan pribadi-pribadi sukses di dunia.

Kekuatan mental untuk mempertahankan gambaran mimpi yang mereka yakini dan keteguhan dalam menjalani setiap ujian dan rintangan yang datang menjadi modal dasar yang harus dimili oleh siapa saja yang ingin menraih keseksesan hidup pada bidang apapun.

Jangan pernah membiarkan mimpi menjadi sekedar khayalan maya tanpa pernah memvbisualisasikan dan mewujudkannya. Mimpi pada dasarnya adalah simbol dari DOA yang kalau dibuat semakin nyata di dalam diri dan pikiran seseorang maka mimpi akan membawa seseorang pada sebuah kesempatan yang akan membawa dia di ujung keseksesannya.

Sebagian dari kita lebih suka menjadi PERAMAL MASA DEPAN SURAM KEHIDUPANNYA. Apa maksudnya? Kebanyakan kita begitu takut membuat mimpi dan berfikir RUMIT tentang kemungkinan apakah mimpi tersebut akan terwujud atau tidak. Berfikir negatif sering menjadi kebiasaan 99% orang yang akhirnya hanya menjadi sangat buruk atau biasa-biasa saja hidupnya. Ketakutan akan mimpi yang mereka buat hanya akan menjadi sekedar mimpi merupakan bentuk RAMALAN MASA DEPAN SURAM KEHIDUPANNYA. Padahal, kita benar-benar TIDAK TAHU apa yang akan terjadi di masa depan, tapi kebanyakan orang justru menjustify kehidupan suram buat masa depannya dan jika itu terus berulang dan berulang maka tidak heran kenyataan tersebut lah yang akan mereka terima nantinya.

Berfikir benar dan berfikir besar menjadi syarat mutlak untuk dimiliki pribadi-pribadi yang menginginkan kesuksesan. Berfikir benar akan membawa seseorang untuk tidak taku bertindak tapi juga tidak gegabah dalam menentukan langkah. Berfikir besar akan menhuntun mental seseorang untuk tetap memiliki keyakinan benar akan apa yang mererka perjuangkan.

Pribadi sukses akan selalu BERJALAN DAN BERJALAN, meski terkadang jatuh mereka akan bangun dan berjalan lagi sambil terus melakukan perbaikan diri. Merenda mimpi dengan aksi menjadi wujud nyata keyakinan pribadi-pribadi sukses dalam meraih negeri impian yang mereka tetapkan...

Salam sukses selalu..

Ditulis oleh:
Rudi Riyanto
Motivator VisOn Academy dan GMS Academy

0 komentar:

Posting Komentar